Heyo,jumpa lagi.
Jadi ketagihan curhatnya nihhh,
Iya jd ceritanya ada temen gue, ya bisa dibilang nusuk gitu. Tp gue yakin dia ga bakal ngelakuin itu,tp mau bagaimana?yg ada difikiran gue cmn begitu.
Ya jd,dia itu temen curhat gue. Ya temen curhat orang yg gue suka. Yeyeyeye,ternyata dia pacaran sama org yg gue suka. Stagaaaaaaaaaa,skitbgt. Yolooooooo,kok bisaaa sih. Tp yaudhlah,gue sm dia jg beda keyakinan,mungkin ini cara Tuhan utk misahin gue sama dia,dan gie yakin Tuhan udah nepatin jodoh gue siapa. Lagian gue idh janji jg ga bakalan pacaran sama org beda keyakinan. Yeayyy,thanks God for everything. I Love You so much Jesus.

Curhat lagi nihhh.
Iya jd temen temen gue deket banget sama gue di lingkungan kita sendiri,tp waktu disosmed itu bisa dibilang beda banget. Iya mereka aktif satu sama lain kecuali sama gue. Huhuhuhuhuhu. Gue pengen banget aktif sosmed terus,kaya ig,path,dkk. Tp ya gitu banyak banget hambatannya,ada tugas lah,ga da kuota lah,dst. Hft. Wkwkwkwkkk,ok sampe sini dulu,mau ngerjain kimia,hehehe.

Heyoooo,ceritanya mau curhat nih
Iya jd gini,gue punya banyak banget temen……..
Tp semua temen gue ga kaya gue,mereka saling aktif di sosial media,tp yg lebih ngebingungin lagi,nilai mereka ttp bagus gitu. Hadeh,gue pengen deh kaya mereka, bisa dpt nilai yg memuaskan tp ga ketinggalan jaman jg. Duhhh😫😫😩